cieeee

hai, apa kabar?

life been so messed up lately, huh?

to the point you feel like your existence is just a burden to another human being.

mau nangis rasanya, tapi ngerasa malu karena udah mau kepala tiga.

mau end everything tapi gak punya keberanian sebesar itu, jadi cuma bisa jalanin hidup yang kayak zombie; badannya ada, pikirannya gak tau kemana.


everything feels so irritating, ya?

bawaannya mau marah terus over the little things.

ngerasa butuh dipeluk dan diperhatiin atau kalau bahasa lirik lagu sih maunya dirayakan, tapi kenyataannya gak punya siapa-siapa.


lagi berat juga kan mikirin hal itu?

mau mulai pacaran, tapi belum selesai sama diri sendiri.

let alone soal belum selesai sama masa lalu, yang ada di kepala cuma pikiran takut bebanin pasangan kalau nanti lagi kumat; be it overthinkingnya, insecurenya, clingynya, etc.

oh, atau ngerasa gak pantes buat siapapun ya walaupun banyak yang bilang lo oke secara fisik, baik, dan hal positif lainnya, tapi yang lo rasain cuma lo penuh kekurangan dan gak percaya sama pujian-pujian itu?


sering ya denger kata-kata "kamu hebat ya, bisa hadapin semuanya sendiri," saat lo tau banget yang lo pengenin itu punya bahu untuk bersandar buat lewatin semuanya, bukannya berdiri pasang badan sok bisa lewatin semuanya.


kepikiran mau ngilang ya? psikolog gue pernah bilang "kamu gak bener-bener mau ilang kok, kamu cuma pengen ditemuin sama orang yang bisa kamu percaya dan bener-bener bisa ngertiin kamu luar dalem biar kamu bisa merasa aman dan gak perlu takut sendirian lagi ngadepin dunia. iya kan?" lo gitu juga gak sih?


haha makasih ya udah baca tulisan gak jelas ini. gue percaya kok Tuhan baik dan punya rencana yang baik, cuma mungkin emang belum waktunya aja.


ya kalo one day gagal, at least tulisan ini bisa jadi bukti kalo gue pernah nyoba sekeras itu buat bertahan.

cie si selalu pengen buktiin semua ke dunia.

kenapa sih?

gak pernah ada yang appreciate pencapaian-pencapaian lo sebelumnya ya?

hahaha.


Mari bertahan hidup demi bisa makan makanan favorit, dengerin musik yang sama berkali-kali, nyium bau petrichor, dan alasan-alasan kecil lainnya soalnya gue tau, alasan besar udah gak sengaruh itu kan? Semangat! :)

Comments

Popular posts from this blog

Laki-Laki Bilang...

Untuk Kamu