Laki-Laki Bilang...


Laki-laki bilang,
mereka butuh dipercaya sepenuhnya
agar tidak merasa terkekang lalu pergi meninggalkan.

Laki-laki bilang,
mereka tak ingin dicurigai terus menerus
agar tak muncul keinginan untuk
melakukan hal yang selalu dituduhkan dan berakhir melukai.

Aku pernah percaya sepenuhnya
Tanpa ada larangan
Tanpa ada curiga
Bahkan bepergian dengan teman perempuannya pun aku tak masalah
Asal mau jujur.

Tapi ujungnya,
Aku dipermainkan juga
Dibohongi juga
Disakiti juga.

Yasudah,
Mungkin memang takdirku dipermainkan dan dilukai berkali-kali.
Mungkin aku memang tak pantas saja untuk dicintai dan dipilih berulang kali.
Mungkin aku memang takkan pernah cukup bagi siapapun.

Yasudah.
Aku menyerah.



Yogyakarta,
2 Januari 2019

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

cieeee

Untuk Kamu